Disindir Ada yang Mau Melamar, Tyas Mirasih Ngamuk

Disindir Ada yang Mau Melamar, Tyas Mirasih Ngamuk

152
0
BERBAGI

Dream.co.id – Aktris Tyas Mirasih yang baru merasakan kebahagiaan setelah dilamar oleh sang kekasih, Raiden Soedjono, dibuat berang. Komentar seorang netizen yang dianggap nyinyir memicu emosi artis yang banyak bermain di FTV tersebut.

Wanita kelahiran Jakarta 8 April 1987 ini terlibat perdebatan panas dengan salah satu netizen yang mengomentari pertuangan mereka. ” Akhirnya ada yang mau ya,” komentar pemilik akun @sweetgaluh.

Mendapat komentar tersebut, Tyas langsung merespon dengan mengoreksi komentar netizen tersebut.

” Bukan ada yang mau mbak. Ada yang udah dikasih jodohnya sama Allah. Nggak bisa liat orang bahagia dan di doain ya? Bisanya nyinyir?” sindir Tyas dalam akunnya.

Setelah komentar tersebut, saling balas komentar pun terlihat dari foto yang diunggah Tyas di akun Instagramnya.

 tyas mirasih

Kenapa ya orang itu ngga bisa liat orang lain bahagia? Kenapa ngga bisa doain yg baik2? Saya aja ngga pernah urusin atau jelekkin hidup orang lain, tapi kok byk bgt ya yg bgini? hidup, jodoh, rezeki semua ditangan Allah. Kalo skrg akhirnya saya menemukan nya, artinya Allah udah percaya utk kasih yg terbaik buat saya,” tulis Tyas Mirasih melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Jumat 3 Februari 2017.

Tyas pun mendapatkan simpati dari netizen. Mereka menyarankan Tyas untuk bersabar menghadapai ocehan dari haters.

” Sabar kak tyas, orang lain ngomongin kaka atau apa lah biarkan aja kak, nanti dosa kaka di tanggung sama dia, biar lah dia rasa kan sendiri kak @tyasmirasih,” komentar @echastvn06.

” Wawwww cobaan kakak ada aja yah berarti kakak akan naik kelas @tyasmirasih,” tulis akun @romi_wiyardo.

” Jgn dengerin mulut org yg nyinyir dear, anggaplah mereka hanya sebagian kerikil” kecil yg menghalangi jln kaka…. Jadi jgn khawatir kaka cantik, teruslah bersemangat n never give up, we always support u from behind. U are our princess @tyasmirasih love u kaka cantik,” komentar @vie_hasrin.

(Sah)

LEAVE A REPLY