Resor di Bali Masuk Daftar 100 Hotel Terbaik Dunia

Resor di Bali Masuk Daftar 100 Hotel Terbaik Dunia

56
0
BERBAGI

Dalam daftar 100 Hotel Terbaik di Dunia yang dirilis Travel + Leisure World’s Best Awards 2022, resor di Bali bernama Alila VIllas Uluwatu, dinobatkan sebagai salah satunya.

Bukan hanya itu, Alila Villas Uluwatu juga terpilih sebagai salah satu dari 5 Resor Terbaik di Indonesia dan 15 Resor Terbaik di Asia versi Travel + Leisure World’s Best Awards 2022.

Editorial Travel + Leisure melakukan survei di tlworldsbest.com, yang berlangsung dari 25 Oktober 2021 hingga 28 Februari 2022. Pembaca untuk berpartisipasi dalam survei melalui majalah Travel + Leisure, T+L edisi tablet, buletin, media sosial, dan website mereka.

Dalam survei itu, para pembaca setia Travel + Leisure memuji Alila Villas Uluwatu lantaran kerapiannya, layanan pribadinya, dan juga desain indah dengan pemandangan laut menakjubkan.

Resor yang terletak di tepian tebing sepanjang pantai paling selatan Bali tersebut dirancang agar selaras dengan lingkungan sekitarnya. Resor ini membawa kenyamanan untuk para tamu dengan ruang yang seakan tak terbatas.

Tak hanya menawarkan pemandangan yang menawan, para tamu juga akan dimanjakan dengan kelezatan kuliner di restoran Indonesia bergaya khas warung. Belum lagi kolam renang dengan pemandangan spektakuler serta bar yang menggantung di atas tebing. Untuk melepas penat, tamu bisa mengunjungi Spa Alila.

Dalam gerakan peduli lingkungan, Alila Villas Uluwatu tidak lagi memakai barang-barang dalam kemasan plastik. Resor ini juga mengemas air minum sendiri, menanam bahan-bahan untuk restoran di kebun organik, dan mendirikan fasilitas pengelolaan limbah yaitu Sustainability Lab.

Fasilitas tersebut merupakan tempat semua limbah dipilah untuk didaur ulang atau dijadikan barang lain. Alila Villas Uluwatu juga bekerja sama dengan masyarakat untuk memastikan tidak ada limbah yang dikirim ke tempat pembuangan sampah.

Alila Villas Uluwatu memberikan kesempatan bagi para tamu melakukan wisata penuh makna dan terlibat langsung dengan komunitas lokal dengan cara yang berdampak positif. Resor tersebut menawarkan Gift to Share, untuk menambah makna liburan yang tak terlupakan bagi para tamunya.

Untuk setiap dua malam yang dipesan di Alila Villas Uluwatu, para tamu dapat menikmati hadiah satu malam gratis. Sebagai gantinya, mereka dapat memilih membagikan ‘hadiah’ ini dengan cara menyumbangkan sejumlah dana sebagai pengganti biaya kamar gratis.

Dana itu nantinya akan digunakan untuk mendukung dua yayasan lokal di Bali, yang membantu menciptakan masa depan yang lebih baik bagi komunitas lokal dan generasi mendatang.

Artikel asli

LEAVE A REPLY